Rabu, 20 Maret 2013

Usia 16 Bulan, Putri Aishwarya Rai Hapal Gayatri Mantra

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/usia-16-bulan-putri-aishwarya-rai-hapal-8d3254.jpgBollywood.Olshops.Org - Walau usia putri Aishwarya Rai baru 16 bulan, namun kecerdasannya sudah di atas rata-rata. Bagaimana tidak, Aaradhya Bachchan dikabarkan sudah hapal Gayatri Mantra!

Kabar itulah yang dipublikasikan oleh One India. Salah satu sumber dekat sang bintang sempat mendengar Aishwarya Rai menceritakan hal itu pada seseorang.

Tak hanya Gayatri Mantra saja yang dikuasai oleh putri hasil pernikahan Ash dengan Abhishek Bachchan ini. Bocah yang lahir November 2011 ini juga sudah hapal angka, 1 sampai 10, dan alphabet dari A sampai Z.

Keajaiban cucu Amitabh Bachchan ini tak hanya sampai di situ. Salah satu sumber menyebutkan bahwa bocah ini sangat menggemari aktor Jeetendra, sehingga akan ikut menari manakala lagu sang bintang diputar.

Gayatri Mantra sendiri adalah bacaan berbahasa Sansekerta yang biasa dirapal oleh umat Hindu. Bacaan ini sangat panjang, sehingga tergolong sulit untuk dihapalkan.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar