Selasa, 19 Maret 2013

Kajol: Tak Ada Yang Bisa Menggantikan Saya

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/kajol-tak-ada-yang-menggantikan-saya-fdc192.jpgBollywood.Olshops.Org - Setelah menikah dengan Ajay Devgan, karir aktris cantik Kajol bisa dibilang meredup. Meski begitu, ia tetap percaya diri bahwa tak ada yang bisa menggantikan sosoknya di ranah perfilman Bollywood.

"Tidak ada satu pun yang bisa menggantikan saya. Bahkan, saya tak berpikir ada yang lebih baik," kata Kajol percaya diri seperti dikutip dari Bollywood Life.

“Akting adalah sesuatu di mana Anda harus belajar dan belajar, mengasah terus kemampuan Anda. Saya pikir gadis-gadis ini masih perlu waktu.„

Kajol kemudian melanjutkan bila aktris-aktris yang ada saat ini harus lebih banyak belajar lagi. "Akting adalah sesuatu di mana Anda harus belajar dan belajar, mengasah terus kemampuan Anda. Saya pikir gadis-gadis ini masih perlu waktu," tambahnya.

Berbeda dengan aktris senior lain, Sridevi, yang baru saja membintangi satu film bertajuk ENGLISH VINGLISH, tahun kemarin Kajol hanya menjadi bintang tamu dalam film STUDENT OF THE YEAR. Uniknya, kehadiran pemilik nama lengkap Kajol Mukherjee dalam film yang dibintangi Alia Bhatt tersebut hanya beberapa menit.

Info terbaru menyebutkan bila Karan Johar tengah menyiapkan sebuah naskah film untuk Kajol. Akan seperti apakah film tersebut? Tunggu saja info selanjutnya.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar