Rabu, 25 Juni 2014

Sinopsis Aap Mujhe Achche Lagne Lage 2002


Film : AAP MUJHE ACHCHE LAGNE LAGE
Rilis : 19 April 2002
Starring : AMEESHA PATEL , HRITHIK ROSHAN

Sinopsis : Seekor binatang yang dikurung biasanya menginginkan kebebasan . premis itu pun berlaku bagi manusia, apalagi jika manusia itu adalah gadis cantik yang memiliki ambisi besar dalam hidupnya. itulah gambaran kisah drama romantis dari film Aap mujhe Achche lagne lage..
Gadis cantik tersebut bernama Sapna (Ameesha patel) adalah putri dari Dholakia ( kiran kumar), seorang ayah yang posesif yang memiliki usaha ilegal alias kepala mafia. Dholakia adalah pria patriakal yang memiliki pandangan bahwa kaum wanita lebih baik berdiam di rumah mengurus rumah tangga dan tidak usah berkeliaran di dunia luar, begitu pula pandangan kakak Sapna Raman (mukesh tiwan). bahkan Raman tidak mengizinkan Sapna pergi keluar rumah tanpa di kawal para pengawal bersenjata ,padahal Sapna memiliki ambisi untuk melihat dunia luar , namun kehidupannya berubah ketika ia berpartisipasi dalam festival 9 hari " Dandiya Raas " . Dalam festival tersebut Sapna bertemu dengan seorang pemuda tampan Rohit (Hrithik roshan) . Rohit mahasiswa teknik dari keluarga biasa pernah menyelamatkan Sapna dari usaha pembunuhan oleh saingan ayahnya. selain itu Rohit juga memperkenalkan kebebasan dan sisi dunia yang belum pernah dicicipi Sapna. tak heran jika Sapna bagaikan burung yang lepas dari sangkarnya dan melupakan aturan ayahnya.
Tentu saja dalam waktu tidak lama Sapna dan Rohit saling jatuh cinta , namun dapat diduga jika jalinan cinta keduanya itu tidak disukai oleh Dholakia dan Raman. Apalagi Sapna hendak dijodohkan Dholakia dengan seorang pemuda pilihannya., bahkan Rohit diperingatkan untuk melupakan Sapna dan meninggalkan kota. Sapna yang sudah mencicipi kebebasan tentu saja tidak mau menerima kehendak ayahnya , lalu kabur bersama Rohit disaat hari pertunangannya. Untuk menghindari pencarian ayahnya dan kakaknya Sapna pun bersembunyi di asrama kampus priya tempat Rohit kuliah. untuk menghindari kecurigaan teman-temannya Rohit yang lain, Sapna pun berpakaian seperti pria .

Credit to: Wan Tie Wonssi

0 komentar:

Posting Komentar