Jumat, 22 Maret 2013

Bipasha Basu Hobi Pakai Bikini Sejak Umur Dua Tahun

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/bipasha-basu-hobi-pakai-bikini-sejak-um-7d9b44.jpgBollywood.Olshops.Org - Bipasha Basu rupanya menyimpan obsesi tersendiri terhadap bikini. Buktinya, bintang cantik Hollywood ini mengaku suka mengenakan busana seksi tersebut sejak umur dua tahun. Benarkah?

Hal itu diungkapkan oleh Bipasha saat hadir di India Resort Wear Fashion Week pada Senin (18/3) lalu. Semua bermula saat ayahnya memberikan hadiah bikini untuknya.

"Saat aku masih dua tahun, ayah memberikan bikini dari Australia. Aku punya gambarnya dan kelihatan cute sekali. Makanya, sejak saat itu aku jadi gadis yang suka matahari dan pantai," ungkapnya pada Apunkachoice.

Selanjutnya, Bipasha juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman muncul dalam balutan bikini. Hal itulah yang kemudian terbawa hingga ke depan kamera.

"Jadi, kadang alami. Bukan sekedar image di depan kamera, aku juga nyaman mengenakan bikini di luar film. Aku ini benar-benar beach bum," lanjutnya.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar