Rabu, 13 Maret 2013

Sebelum Terkenal, Katrina Kaif 3,5 Tahun Keluar-Masuk Agensi

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/sebelum-terkenal-katrina-kaif-35-tahun--8a6b39.jpgBollywood.Olshops.Org - Perjalanan karir artis cantik Katrina Kaif tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Dia mengaku butuh waktu 3,5 tahun dalam mengejar karir di Mumbai hingga bisa setenar saat ini.

Wanita berdarah Inggris-India tersebut menghabiskan banyak waktu untuk berkeliling kota. Tentu saja hal itu dia lakukan untuk urusan casting sambil membawa portofolio.

"Ada 3,5 tahun di mana setiap hari saya berada di jalanan selama 16 jam. Keluar-masuk agensi sambil membekap portofolio," aku bintang film ZINDAGI NA MILEGI DOBARA ini.

Perjuangan itu membuat Kaif tak menyiakan kesempatan yang datang padanya suatu hari. "Saya teratur mengikuti audisi sambil memberikan data beserta nomor telepon saya. Hingga secara pelan tapi pasti saya mendapat kesempatan itu. Dan ini berjalan secara alami," imbuhnya.

Setelah terkenal, Kaif tetap berpegang teguh pada pendirian: bahwa tak ingin mencampur adukan urusan pribadi dan pekerjaan.

"Saya selalu berprinsip bahwa ada aspek dalam kehidupan kita yang bersifat pribadi dan tak boleh dibawa dalam urusan pekerjaan," pungkasnya.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar