Sabtu, 16 Maret 2013

Randeep Hooda Tampar Alia Bhatt

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/tega-randeep-hooda-tampar-alia-bhatt-4c8167.jpgBollywood.Olshops.Org - Selama hidupnya, aktris cantik Alia Bhatt belum pernah merasakan tindak kekerasan dari siapapun. Namun Randeep Hooda malah tega menamparnya. Ada apa?

Tapi fans tak perlu gusar. Seperti dilaporkan oleh Times of India, ternyata tamparan itu hanyalah salah satu adegan dari film terbaru yang mereka bintangi, IMTIAZ ALI'S HIGHWAY.

Pengalaman ditampar ini memang terbilang baru namun seru bagi Alia Bhatt. Bagaimana tidak, anak terakhir dari pasangan Mahesh Bhatt dan Soni Razdan ini tak pernah sekalipun mendapat perlakukan kasar dari orang tuanya.

Namun demikian, Alia harus bertindak profesional dalam karir film yang dijalaninya. Meski harus merasakan sakit, dia rela pipinya memerah kena tampar agar film yang dibintanginya terlihat natural.

Hmmm... Bagaimana ya rasanya ditampar pertama kali oleh pria yang bukan keluarga? Jangan-jangan, malah orang tua Alia yang bakal protes dengan adegan ini. :)

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar