Kamis, 21 Maret 2013

Siapa Pria Yang Jadi Cinta Sejati Deepika Padukone?

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/siapa-pria-yang-jadi-cinta-sejati-deepi-220e03.jpgBollywood.Olshops.Org - Kisah cinta yang dijalani Deepika Padukone tergolong berliku-liku. Namun demikian, dia pernah benar-benar jatuh hati dengan seorang pria dalam hidupnya. Siapa dia?

Pria yang beruntung itu ternyata Ranbir Kapoor, yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Seperti dilaporkan oleh One India, Deepika bahkan pernah berniat untuk menikah dengan Ranbir.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Deepika sempat membeberkan semua isi hatinya pada Shahrukh Khan. Percakapan dua bintang ini terjadi saat dua bintang itu sama-sama menggarap film CHENNAI EXPRESS.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Deepika sangat blak-blakan menceritakan masa lalunya dengan Ranbir. Tampaknya gadis cantik sempat benar-benar yakin akan hubungannya dengan sang rocker.

Saat keduanya masih bersama, Ranbir dan Deepika memang sempat disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi. Sayangnya, hubungan mereka akhirnya buyar juga.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar