Rabu, 13 Maret 2013

Bipasha Basu: Pernikahan Bukan Hal Sederhana

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/bipasha-basu-pernikahan-bukan-hal-seder-a38231.jpgBollywood.Olshops.Org - Kandasnya hubungan cinta dengan Dino Morea dan John Abraham membuat Bipasha Basu berpikir untuk tak buru-buru menikah. Menurut Bips, begitu ia akrab disapa, pernikahan bukanlah hal sederhana.

"Pernikahan bukanlah hal yang sederhana. Anda harus menghabiskan sisa hidup dengan satu orang ini. Saya harap saya bisa menemukan belahan jiwa saya. Atau biarkan dia yang menemukan saya," ujarnya seperti dilansir melalui Digital Spy.

Lebih lanjut, Bipasha Basu bercerita tentang film barunya yang bertajuk AATMA. Dalam film tersebut terdapat adegan KDRT. Saat menjalani adegan itu, Bipasha merasa bila kekerasan rumah tangga bisa terjadi di mana saja.

"Kekerasan dalam rumah tangga adalah hal yang sangat disayangkan. Hal tersebut bisa terjadi di mana saja. Ketika syuting, aku merasa itu benar-benar nyata. Aku merasuk dalam peran tersebut," akunya.

Dalam film terbarunya, Bips ingin mengatakan bila pernikahan harusnya membahagiakan. Jika menyakitkan, lebih baik tinggalkan pernikahan tersebut.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar