Rabu, 25 Juni 2014

Sinopsis Khiladiyon Ka Khiladi 1996

KHILADIYON KA KHILADI 1996

Sinopsis
Film di Awali pada Arena WCW SMACK DOWN ,Dua Mafia india di Amerika Serikat yaitu maya [REKHA] dan King Don [GULSHAN GROVER] Mereka Bertaruh Untuk Mendapatkan Siapa Jagoan mereka yang Paling Kuat,
Setelah Bertanding Jagoan Maya Tewas di Arena Ring,Kemudian Maya Memerintahkan Anak Buahnya Ajay Malhotra [INDER KUMAR] untuk membuang Mayatnya Ke Sungai,
Namun Sayang,Sesampainya Ajay di Sungai,Polisi telah Datang,karuan Ajaypun Kabur Demi Menyelamatkan dirinya.
Sejak itu Ajay Menjadi Buronan Polisi Amerika,karena ada bukti yang memberatkan Ajay,yaitu Polisi Menemukan Kalung milik Ajay Pada Genggaman Tangan Mayat Tersebut.
Cerita Bergulir Ke india,Di mana Seorang Perwira Angkatan Darat india Akshay Malhotra [AKSHAY KUMAR] adalah kakak Kandung Ajay,ia Mendapat Kabar Dari kedua orang tuanya,Ajay akan Menikah,Mendengarnya Akshay Sangat Bahagia,Kemudian ia Pergi Ke Amerika,
Dalam Penerbangan Menuju Amerika Akshay Bertemu Dengan Seorang Gadis Cantik Bernama Priya [RAVEENA TANDON]
pada Pandangan Pertama Akshay Jatuh Cinta Kepada Priya,Akshay pun ingin Memperkenalkan Priya Dengan Ajay,
Namun Sayang,sesampainya di Amerika Akshay Mendengar Kabar Buruk Dari Kekasihnya,Bahwa Ajay Telah Hilang dan Juga Menjadi Buronan Polisi,
Akshay Terkejut Mendengar Hal ini,Bagaimana Mungkin Ajay Menjadi Penjahat dan Buronan Polisi.
Akshaypun Menyeledikinya,Petunjuk yang ia Dapatkan adalah Bahwa Ajay Bekerja untuk Seorang Mafia Wanita Cantik Namun Berbahaya yaitu Maya.
Pada Saat Kawanan King Don Menyerang Maya,Akshay Melihat dan Menolong Maya,
Maya Kagum Atas Kehebatan Akshay,Kemudian Maya Merekrut Akshay Sebagai Bodyguard nya.
Karena kerap kali Bertemu,Maya Mempunyai Perasaan Cinta Kepada Akshay,
Namun Sayang Akshay Sudah Mempunyai Kekasih yaitu Priya yang tak Lain Adalah Adik Kandung Maya,
Maka Terjadilah intrik Cinta Segitiga.
Kemudian Akshay Menemukan Permasalahan yang di alami oleh Ajay,Sebenarnya Ajay di Sekap oleh King Don yang Menginginkan Rahasia Maya.
Klimaks Akshay Menghabisi Satu Persatu Kawanan King Don dan Berhasil Menolong Ajay Namun,Maya Tewas tertembak akibat Perseteruan yang Terjadi.
Film Action Box Office yang di Rilis Tahun 1996 ini,Sayang Tak Masuk Ke Bioskop Indonesia,Adegan Action Ketika kapal Layar Melindas Akshay Kumar di Pantai,Mengingatkan Adegan Film Mandarin RUMBLE IN THE BRONX nya JACKY CHAN.
Film ini adalah Film Akshay Kumar yang Full Action Dengan Memakai Nama AKSHAY sendiri dan Jarang Sekali Aktor Muda di Pasangkan Dengan Aktris Senior Seperti REKHA.
Penampilan RAVEENA TANDON Sangat Menawan Dalam Film Arahan UMESH MEHRA ini.
Credit by: Kuntet Mangku Langit

0 komentar:

Posting Komentar