Kamis, 26 Juni 2014

Ditanya Kondisi Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan Marah

Bollywood.Olshops.Org - Pasca mendengar kabar bahwa Amitabh Bachchan sedang dalam proses penyembuhan kanker, awak media langsung memburu konfirmasi kepada istrinya, Jaya Bachchan.

Namun sayang, bukan keterangan mengenai kondisi kesehatan Big B yang diterima, melainkan perlakukan kurang menyenangkan dari nyonya Bachchan tersebut.

Seperti dilansir dari Oneindia, saat ditanya oleh reporter tentang penyakit kanker yang diderita oleh suaminya, Jaya langsung emosi. Ia menarik kerah baju reporter yang bertanya dan mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak sopan.
Jaya marah saat ditanya kondisi Amitabh Bachchan.

Setelah itu, Jaya langsung pergi dari kerumunan wartawan dan tidak mau menoleh lagi. Hal ini tentu membuat awak media bertanya-tanya, mengapa Jaya begitu emosi saat ditanya soal kondisi kesehatan suaminya? Apakah rumor bahwa Big B sedang sakit berat itu benar?

Dengan sikap Jaya kali ini, kebenaran penyakit yang diderita oleh Amitabh Bachchan kembali abu-abu. Meski beredar kabar bahwa Big B menderita kanker usus besar, tidak ada pihak yang bersedia membuka suara.

Kalau dirunut lagi, bukan hanya sekali ini Jaya marah ke awak media. Beberapa waktu lalu emosinya meluap lantaran para wartawan memanggil menantunya dengan sapaan Ash. Memang emosional, atau sedang kebanyakan pikiran? Hanya Jaya yang tahu.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar