Kamis, 26 Juni 2014

Seleb Paling Kaya di India? Ini Daftar 10 Besarnya!

Bollywood.Olshops.Org - Ada ratusan selebritis di India, di sana bukan hanya seniman yang menjadi selebritis, namun juga atlet. Dari sekian banyak jumlah selebritis, ada 10 orang dengan jumlah kekayaan yang paling banyak.

Ada yang menjadi aktor dengan bayaran yang paling mahal, tetapi ternyata ia hanya menduduki peringkat ketiga dalam daftar selebritis terkaya. Ada yang bayarannya di film biasa saja, tetapi pendapatannya di bidang lain membuatnya menduduki peringkat pertama di jajaran seleb paling kaya.

Siapa saja seleb paling kaya di India? Yuk simak di halaman berikut..

1. Shahrukh Khan
Boleh saja namanya hanya masuk peringkat ketiga dalam daftar aktor India dengan bayaran termahal. Tetapi nama Shahrukh Khan belum ada tandingannya sebagai seleb paling kaya di India.

2. Akshay Kumar
Dengan ketenaran dan kesuksesannya, sampai saat ini Akshay Kumar sudah mengumpulkan kekayaan sebesar Rp 347 miliar. Apalagi film terbarunya, BOSS mendapatkan hasil yang sangat bagus di pasaran. Tak heran kalau jumlah kekayaannya semakin bertambah.

3.Salman Khan
Meski tahun ini Salman Khan tidak bermain dalam satu film, tetapi ia masih mendapatkan penghasilan dari banyak hal lain. Sejauh ini, jumlah pendapatan Salman adalah Rp 284 miliar.

4. MS Dhoni
Saat ini, pemain kriket yang paling terkenal di India adalah MS Dhoni. Kapten timnas kriket India itu mempunyai harta sebanyak Rp 266 miliar rupiah dan membuatnya masuk dalam tiga besar seleb paling kaya di India.

5. Amitabh Bachchan
Dengan semua karyanya di layar lebar, Amitabh Bachchan mendapatkan pemasukan sebesar Rp 229 miliar. Jumlah yang sepadan dengan semua hasil karyanya di dunia perfilman Bollywood.

6. Sachin Tendulkar
Sachin Tendulkar adalah seorang atlet kriket, olahraga paling populer di India. Saat ini, jumlah kekayaannya adalah sebesar Rp 191 miliar, yang hampir seluruhnya ia dapatkan dari olahraga yang ditekuninya.

7. Kareena Kapoor
Hingga saat ini, jumlah kekayaannya sebesar Rp 144 miliar rupiah. Jumlah itu mungkin saja terus bertambah, mengingat saat ini ia tidak hanya menjadi bintang iklan di India, namun juga menjadi bintang iklan di luar negeri, seperti Pakistan.

8.Ranbir Kapoor
Jumlah kekayaan Ranbir sampai detik ini adalah sebesar Rp 140 miliar. Meski film terbarunya, BESHARAM, gagal di pasaran, namun banyak brand yang tetap mempercayakan iklan mereka untuk dibintangi oleh Ranbir. Tidak heran kalau jumlah pendapatannya semakin lama semakin banyak.

9.Hrithik Roshan
Di tahun 2014 ini, total kekayaan Hrithik berjumlah Rp. 134 miliar. Meski sebagian hartanya nanti akan dibagi dengan calon mantan istrinya, namun sepertinya tidak akan mengurangi jumlah total kekayaan Hrithik Roshan.

10. Katrina Kaif
Cantik, berbakat dan kaya raya, itulah Katrina Kaif. Tidak rugi ia meninggalkan London dan berkarir di Bollywood, karena sampai detik ini Katrina sudah mengumpulkan kekayaan sebesar Rp 122 miliar!

0 komentar:

Posting Komentar