Rabu, 25 Juni 2014

Madhuri Dixit Ibu Yang Bawel

Madhuri Dixit mengakui ia adalah seorang ibu yang bawel. Tentu saja bawel Madhuri adalah bawel yang positif, karena berkaitan dengan urusan kesehatan dua putranya yaitu Arin (11 tahun) dan Raayan (9 tahun).
Untuk urusan sikat gigi misalnya, artis kelahiran 5 Mei 1968 ini mempunyai peraturan yang ketat dan tak boleh dibantah. Kedua anaknya harus menyikat gigi minimal dua kali sehari, termasuk wajib sikat gigi sebelum tidur.
"Ada satu hal yang saya benar-benar ketat tentang anak-anak saya dan itu adalah memastikan bahwa mereka menyikat gigi dua kali sehari. Tidak peduli seberapa lelah mereka atau bagaimana mereka terlambat tiba di rumah setelah menghadiri pesta ulang tahun, saya pastikan bahwa mereka menyikat gigi," kata Madhuri, seperti dikutip Bollywoodlife.
Madhuri memang sangat bawel soal kesehatan. Maklum, bintang film Gulaab Gang ini menikah dengan Sriram Nene yang seorang dokter pada 1999. Tak heran bila Madhuri sangat peduli dengan kesehatan, khususnya kesehatan gigi dan mulut.
"Senyum sehat menunjukkan keluarga bahagia karena mereka semua mewakili kesehatan ketika mereka tersenyum. Jadi saya pikir itu sangat penting bagi sebuah keluarga untuk memperlihatkan senyum yang indah," sambung Madhuri.
Madhuri Dixit memulai karirnya di perfilman Bollywood lewat film berjudul Abodh pada 1984. Kemudian, Madhuri membintangi film-film hits yang semakin melejitkan namanya seperti Tezaab, Ram Lakhan, Tridev, Parinda, Dil, Sailaab, Beta, Khalnayak, Hum Hain Koun Aapke dan Dil To Pagal Hai.
Selain aktingnya yang memukai, Madhuri juga dikenal sebagai salah seorang artis Bollywood yang pandai menari. Ia bahkan disebut sebagai Dhak Dhak Girl lantaran tariannya yang menawan di film Beta lewat lagu Dhak Dhak Karne Laga.(Fei/Des)
Credits: http://showbiz.liputan6.com/

0 komentar:

Posting Komentar