Kamis, 26 Juni 2014

Amitabh Bachchan Ditawari Peran di Film Milik Johnny Depp?

Bollywood.Olshops.Org - Amitabh Bachchan baru-baru ini memenarkan bahwa ia telah ditawari untuk membintangi film SHANTARAM. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel berjudul serupa yang ditulis oleh Gregory David Roberts.

Uniknya, film tersebut nantinya akan diproduseri oleh dua bintang ternama, Brad Pitt dan Johnny Depp. Sementara itu produksinya akan digarap oleh Warner Bros.

"Warner Brothers telah mengirimiku sebuah naskah. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. (Naskah) ini sebenarnya telah dikirimkan padaku beberapa tahun yang lalu saat sutradaranya masih Mira Nair," ungkapnya pada Hindustan Times, via Digital Spy.

SHANTARAM merupakan film yang bercerita seputar pria pecandu heroin asal Australia yang kabur dari penjara pada tahun 1980an. Ia mencoba memulai hidup baru di India, sebelum ikut berperang melawan Rusia di Afganistan. Johnny Depp sempat dirumorkan akan memerankan peran utama.

Sebelumnya, aktor berusia 71 tahun ini pernah tampil di film Hollywood lain, yakni THE GREAT GATSBY. Tertarik melihat Amitabh Bachchan di SHANTARAM?

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar