Kamis, 26 Juni 2014

Kasus Bunuh Diri Jiah Khan Digelar Ulang Dengan Penyidik Spesial

Bollywood.Olshops.Org - Masih ingat dengan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh aktris cantik Jiah Khan? Kasus yang belum jelas, apakah benar bunuh diri atau pembunuhan itu kini ditangani oleh tim yang lebih baik.

Keputusan pihak berwajib untuk melimpahkan kasus Jiah Khan ke penyidik khusus disampaikan oleh pihak komisioner kepolisian. Belum lama ini ia bertemu dengan pengacara ibu Jiah, dan akhirnya sepakat bahwa kasus Jiah akan ditangani dengan lebih serius.

"Pihak komisioner memastikan kepada kami bahwa kasus ini akan diselidiki dengan baik oleh tim spesial. Dan siapapun yang terlibat dengan kasus ini, baik laki-laki maupun perempuan, akan ditindak dengan semestinya," ujar Komisioner Rakhes Maria, seperti dilansir Oneindia.

Dengan pernyataan ini, maka jelas bahwa kematian Jiah bukanlah sekedar bunuh diri biasa. Dan itu menggugurkan kesimpulan pertama dari pihak kepolisian, yang menyatakan bahwa kematian Jiah adalah akibat dari gantung diri yang ia lakukan.

Mendengar keputusan pihak penyidik, ibu Jiah yang sudah bersusah payah memberikan bukti baru atas kematian putrinya, kini bisa bernapas lega. Kasus ini juga mendapatkan perhatian dari FBI, karena Jiah adalah warga negara Amerika Serikat.

Ada kemungkinan bahwa kasus ini digelar lagi karena ada campur tangan dari AS. Tetapi, apapun alasannya, ibu Jiah lega karena akhirnya apa yang ia ungkapkan mendapatkan tanggapan. Dan penyataanya bahwa Jiah mengalami tindak pembunuhan, bisa diperiksa lagi dengan lebih seksama.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar