Kamis, 26 Juni 2014

Demi Anak, Hrithik Roshan Berdampingan Dengan Sussane di Sekolah

Bollywood.Olshops.Org - Setelah mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Hrithik Roshan hidup terpisah dengan istri dan kedua anaknya. Istri Hrithik, Sussane tinggal di apartemen dengan kedua putra hasil pernikahannya dengan Hrithik Roshan.

Setelah beberapa saat berpisah rumah, Hrithik akhirnya bertemu kembali dengan kedua anak dan juga istrinya. Mereka berkumpul kembali saat menghadiri acara di sekolah tempat kedua putranya menuntut ilmu. Demi kedua putranya, Hrithik berdampingan lagi dengan calon mantan istrinya tersebut.
Hrithik Roshan dan Sussane saat masih mesra. @oneindia.inHrithik Roshan dan Sussane saat masih mesra. @oneindia.in

Ini adalah kali pertama Hrithik dan Sussane terlihat bersama lagi semenjak pengumuman perceraian mereka pada 13 Desember lalu. Beberapa lalu Sussane membuka butik di Mumbai dan mengundang semua teman dekatnya, namun tidak ada Hrithik dalam daftar undangan yang hadir.

Meski sudah mengumumkan perpisahan dan berbeda tempat tinggal, namun hingga saat ini Hrithik dan Sussane masih belum resmi bercerai. Keduanya masih menunggu hasil putusan pengadilan mengenai status perkawinan mereka.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar