Selasa, 22 Januari 2013

Dharmendra : Hema masih menjadi gadis imipianku



Berikut cuplikan wawancara sang aktor kawakan Dharmendra oleh sebuah media Times of India mengenai hidup nya, film nya, dan tentu saja Hema malini.

TOI : Beritahu kami mengenai film Yamla Pagal Deewana 2.
- Pertama tama ini bukan sekuel dari Yamla pagal deewana, dan ceritanya sama sekali berbeda. Di film ini saya dan Bobby memerankan seorang preman yang Sunny coba ambil. Kami syuting selama 3 setengah bulan di Inggris dan semuanya berjalan sangat baik. Saya harap film ini akan menjdai lebih baik daripada yang sebelumnya.

TOI : bagaimana perasaan anda bekerja dengan anak anak anda? Apakah anda masih membimbing mereka ?
- Aku menuntun mereka ketika mereka membutuhkan nya. Sekarang mereka sudah dewasa dan sudah bisa mengambil keputusan sendiri. Namun, saya sangat beruntung bahwa keduanya berakar dalam budaya kita dan tradisi. Mereka juga memberi saya hormat dan masih merasa cemas saat aku di sekitar. Tapi, saat kita berada di lokasi syuting, kita bertindak seperti profesional. Kemudian Bobby tidak merasa canggung mengatakan dialog seperti kameena dan semua (tertawa).

TOI : Anda memulai karir Anda dengan peran romantis, tapi kemudian berubah menjadi pahlawan tindakan. Peran mana yang paling anda nikmati?
-Saya telah memainkan dan masih memainkan berbagai peran, tidak hanya pahlawan atau romantis. Tapi kita Deols pasti memiliki beberapa keunggulan dibandingkan yang lain ketika datang untuk melakukan film aksi (tertawa). Tapi dalam masa kejayaan saya, saya cukup beruntung untuk memiliki fisik untuk aksi pahlawan.

TOI : Anda masih dikenal sebagai He- Man of Bollywood, bagaimana menurut anda?
- Saya merasa terhormat dengan banyak gelar dan saya senang bahwa orang-orang saat ini telah membuat saya dalam hati mereka. Namun, orang sering berusaha untuk mencapai kemewahan dan ketenaran, yang saya tidak pernah percaya masuk aku hanya ingin menjadi manusia yang baik dan itulah bagaimana aku mencintai untuk diingat, bukan superstar.

TOI : Kami mendengar bahwa anda secara teratur pergi ke Gym. Bagaimana anda mendapat cukup energi di usia yang 77 ini?
- Oh, aku benar-benar menyukainya. Pada dasarnya, sejak kecil saya percaya bahwa tubuh saya adalah karunia Tuhan dan itu adalah tugas saya untuk mempertahankannya. Jadi, saya memperlakukan gym sebagai kuil. Saya mencoba untuk berolahraga setidaknya setengah jam setiap hari dan biasanya joging atau bersepeda juga.

TOI : Di antara bintang Bollywood saat ini, siapa yang menurut Anda dapat menyesuaikan penampilan Anda?
- Saya pikir Salman sangat banyak seperti saya. Saya sangat nakal di hari-hari saya. Tapi aku juga sangat emosional. Dan saya pikir dia memiliki sifat-sifat ini juga. Salman, Aamir dan Shah Rukh memberi saya banyak rasa hormat dan setiap kali mereka bertemu saya, mereka menyentuh kakiku. Emosi asli mereka membuat saya bahagia.

TOI : Bagaimana perasaan Anda tentang perubahan tren di Bollywood?
- Perubahan, sebagai sebuah konsep, sangat baik. Tapi, ada yang tumbuh vulgar dalam film-film Hindi hari ini. Bahkan jika anak saya telah mengatakan dialog cabul, aku benci itu. Kami memiliki budaya yang paling kaya di seluruh dunia. Sayangnya, itu semakin hancur. Namun, film yang baik masih mendapatkan dibuat seperti sebelumnya. Tapi mereka sedang dibuat sesuai dengan perubahan tren masyarakat. Itu tidak bisa dihindari.

TOI : Anda telah bertindak di sekitar 247 film. Mana yang menurut Anda adalah yang terbaik di seluruh karir Anda?
- Saya pikir saya belum memberikan yang terbaik. Tapi aku mencintai Satyakam. Peran saya dan alur cerita yang sangat kuat dan alami dalam film itu. Selain itu Chupke Chupke juga sangat istimewa bagi saya.

TOI : Apakah Hemaji masih gadis impian Anda?
- Ini adalah sesuatu yang sangat dekat dengan hati saya. Jadi, jika saya berbicara tentang perasaan saya, itu akan kehilangan dampaknya. Main apni dil ki dil mein hi batein rakhta hoon. Dia adalah orang yang hebat dan tentu saja dia masih gadis impian saya - saya hanya bisa bilang ini banyak.

TOI : Bagaimana perasaan Anda mengunjungi Odisha untuk pertama kalinya?
- Saya mendapat getaran menakjubkan dari Odisha dan orang-orang itu. Saya menyesali kenyataan bahwa saya tidak datang ke tempat ini sebelumnya. Saya berharap Odisha tetap seperti itu. Isko nazar na lage.

TOI : Apa hukuman yang Anda pikir harus diberikan kepada narapidana pemerkosaan geng Delhi?
- Membuat saya diktator selama setidaknya dua tahun dan saya akan menghapus semua jenis perkosaan. Tidak hanya pemerkosaan fisik tetapi orang bahkan diperkosa secara mental. Ada banyak kotoran di masyarakat kita bahwa saya ingin membersihkan dan kemudian orang dapat merasakan manisnya demokrasi.

sumber : Times of india

0 komentar:

Posting Komentar