Selasa, 29 Januari 2013

Bipasha basu : Akting adalah profesi yang brutal


Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di Industri Bollywood, bipasha basu merasa bahwa hidup seorang aktor tidak mudah.

Bipasha (34 tahun) yang memulai karirnya dengan karakter negatif pada tahun 2001 di film "Ajnabee", mengatakan dia sekarang ingin melakukan peran yang menantang.

Memang benar bahwa kelaparan dan keganasan dalam melakukan pekerjaan sedikit lebih baik dari sebelumnya di hidup saya. Apapun yang akan saya lakukan akan menjadi refleksi yang jujur dari diri saya yang sebenarnya. Kinerja saya tidak akan korup.

"Akting adalah profesi brutal tapi saya akan mempertahankan martabat dan kehormatan saya sendiri. Kehidupan seorang aktor tidak pernah mudah. Itu selalu hari jumat yang memutuskan bagaimana dia akan melakukan di bulan bulan yang akan datang." kata bipasha.

Bipasha terakhir terlihat di film Vikram bhatt "Raaz 3". Karakter jahat di film itu diterima dengan baik dan membuka pintu untuk proyek-proyek baru. Tapi bipasha mengatakan bahwa dia tidak berfoya foya setelah keberhasilan film nya.

"Selama tujuh tahun terakhir saya telah melakukan akting maksimal 3 filmdalam setahun. Ini akan menjadi sama di masa depan juga. Saya ingin melakukan pekerjaan yang baik. Juga jenis keseimbangan yang melanda hidup saya harus tetap terjaga." katanya.

Bipasha merasa bahwa dia melakukan lebih baik ketika melangkah keluar dari zona kenyamanan nya.

"Saya datang untuk menyadari bahwa setiap kali saya melangkah ke zona tidak aman, saya tampil lebih baik. Jenis film-film yang telah saya lakukan di masa lalu atau saya lakukan sekarang adalah beberapa langkah berisiko.

"Ini jenis peran dapat meninggalkan citra yang sangat kuat tentang Anda.Bagaimanapun, ini adalah pantas untuk mengambil risiko. Juga, saya yakin penonton juga telah cukup matang untuk memahami perbedaan antara reel dan kehidupan nyata.."

Bipasha akan terlihat berikutnya dalam film lain 3D
Vikram  'Creature' dan juga  'Aatma'  yang dibintangi Nawazuddin Siddiqui .

sumber ; toi

0 komentar:

Posting Komentar