Rabu, 13 Februari 2013

Rani Mukerji menangis saat peresmian patung Yash CHopra



Aktris Bollywood Rani Mukherjee bersedih selama pembukaan dari patung legendaris pembuat film Yash Chopra. Aktris hadir dengan anggota keluarga Yash Chopra dan persaudaraan film lainnya. Selama acara tersebut, Rani Mukherji menjadi sangat emosional.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih UTV untuk ini. Ini adalah momen besar bagi semua orang yang mencintai paman Yash dan orang-orang yang berhubungan dengan keluarga. Kita semua akan merindukannya," Rani tampak berlinang air mata kepada wartawan.

Yash Chopra meninggal mendadak pada 21 Oktober tahun lalu karena demam berdarah. Dia berumur 80 tahun saat itu.

Patung itu merupakan refleksi lengkap Yash Chopra dengan topi khasnya dan kamera dan diresmikan oleh tidak lain dari istrinya Pamela Chopra dan anak muda Uday Chopra.

Pamela, yang telah dinyanyikan lagu-lagu dalam film suaminya, mengatakan: "Saya ingin berterima kasih UTV untuk inisiatif ini karena orang lupa ... Kita semua cenderung untuk melakukannya Tapi dengan patung ini, kita tidak akan melupakannya Saya sangat suka patung ini, terutama dengan topi favorit dan kameranya. "

Filmmaker Yash Chopra yang dimulai dengan seri drama seperti Dharamputra dan Waqt dan thriller Ittefaq memberikan hit yang tak terhitung dalam masa panjang karir film nya. Dia adalah permata dari India Cinema dan dia tidak bisa digantikan oleh yang lain. Dia ditandai sebagai 'The King of Romance'.

Uday yang tampak terharu mengatakan ayahnya akan "dikenang karena karyanya".

Dia menambahkan: ". Saya telah melihat dia hidup, sehingga perasaan yang berbeda Dan benar berkata, sekarang pengagumnya bisa menyentuhnya dan merasakannya."

Patung ini akan disiapkan di UTV Stars of Walk star di Bandra Promenade 15 Februari bersama dengan orang-orang dari Raj Kapoor, Dev Anand dan Shammi Kapoor patung yang sudah dirancang untuk para penggemar untuk melihat dan merasakan.

Selain keluarga Chopra, anggota lain yang hadir di pembukaan patung termasuk Shatrughan Sinha dan Poonam istrinya, Poonam Dhillon, Parineeti Chopra, dan Prem Chopra. Banyak dari mereka naik ke panggung dan berbagi pengalaman mereka bekerja dan berada bersama Yash Chopra. Fotografer diklik gambar Pamela Chopra, Uday Chopra, Rani dan lain-lain dengan patung Yash Chopra.


sumber : bollywood mantra

0 komentar:

Posting Komentar