Rabu, 13 Februari 2013

Anak Shilpa shetty 'Viaan' harus dirawat dirumah sakit



Aktris bollywood Shilpa shetty saat ini menjadi seorang ibu yang sangat tertekan karena anaknya "Viaan Raj Kundra" yang berumur 9 bulan sedang dirawat dirumah sakit. Viaan tidak terlihat baik beberapa hari ini dan Shilpa telah menghabiskan malam tanpa tidur di rumah sakit tempat viaan dirawat.

Shilpa telah menuliskan kegelisahannya di akun twitter nya : "Berada di rumah sakit sejak minggu malam, Anakku viaan sudah lebih baik sekarang .waktu yang menyedihkan untuk semua telah berakhir sekarang"

Aktris yang saat ini menjadi juri sebuah acara reality show kontes menari "Nach Baliye" di Star plus dengan Sajid khan dan Remo ini harus melewatkan acara selama 2 hari untuk bersama anaknya yang sakit. "Harus melewatkan 2 hari tanpa Nach baliye.Terima kasih untuk Star plus atas pengertian nya dan harapan nya agar lebih baik" lanjut tweet nya.

Untuk satu hari, dia akan diganti oleh juri pengganti yaitu koreofrafer yang handal Saroj Khan. Hanya untuk episod ini saja Saroj khan menjadi juri di Nach baliye.

Shilpa shetty menikah dengan pengusaha london Raj Kundra di tahun 2009 dan dikaruniai seorang bayi laki laki pada tanggal 21 mei 2012.

Kami berarap Viaan cepat sembuh.

Sumber : bollywood mantra

0 komentar:

Posting Komentar