Kamis, 21 Februari 2013

Ketika Salman Khan Gugup di Depan Umum

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/ketika-salman-khan-nervous-di-depan-umu-fc33c4.jpgBollywood.Olshops.Org - Salman Khan selalu bisa tampil sempurna di depan umum? Ternyata tidak! Bintang tampan ini ternyata masih sering nervous di depan umum. Benarkah demikian?

Hal itulah yang dirasakan bintang BODYGUARD ini saat ditunjuk sebagai host  Star Guils Awards 2013 pada Sabtu (16/2) lalu. Pasalnya, dia memang belum pernah jadi host acara seperti itu sebelumnya.

"Semua orang merasa gugup saat pertama kali melakukan sesuatu, termasuk aku. Aku hanya berpikir... Mari kita coba rasanya membawakan acaranya. Memang sulit, harus mengingat banyak hal, mendengarkan yang lain dengan cermat...," ungkapnya seperti dilaporkan Apunkachoice.

Namun demikian, Salman berhasil melaluinya dengan baik. Bahkan aktor Arshad Warsi memuji penampilan Salman saat membawakan acara bergengsi tersebut.

"Aku melalui saat menyenangkan bersama Salman di Star Guild Awards. Aku selalu senang berinteraksi dengannya," ungkap Arshad.

Credits: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar