Sabtu, 27 Oktober 2012

Fim 'Jab tak hai jaan' mungkin akan diblokir di pakistan


Penggemar film india pada umumnya sangat antusias untuk melihat film film terbaru dari Shah Rukh Khan. Namun para fans nya di Pakistan mungkin akan mengalami kekecewaan karena film 'Jab tak hai jaan' besutan sutradara Yash Chopra yang dibintangi ShahRukh Khan ,Katrina kaif, dan Anushka sharma ini mungkin tidak akan diputar disana.

Seperti yang dialami oleh Saif Ali khan dan Salman khan dalam film 'Agent vinod' dan 'Ek tha tiger' ,kedua film tersebut dilarang tayang oleh pemerintah pakistan. Film 'Jab tak hai jaan' ini juga memugkinkan mengalami nasib yang sama.

Menurut laporan, sejak ShahRukh khan memerankan seorang perwira dalam squad pembuangan tentara india dan terlibat dalam operasi di kashmir, pihak pakistan dapat melihat sebuah ketidak senangan atas isu yang telah melukai kedua belah pihak negara selama 65 tahun. Di film Jab tak hai jaan ini banyak menceritakan tentang wilayah Kashmir yang memang menjadi sengketa .

Promo dari film Jab tak hai jaan telah masuk di saluran TV pakistan. Dewan sensor film pakistan belum meninjau nya tapi peraturan yang sangat ketat dari mereka tidak dapat dikesampingkan apalagi menyangkut kashmir.

Sementara itu di India film Jab tak hai jaan mendapat tempat yang istimewa dan ditunggu tunggu karena film ini adalah film terkahir dari sutradara Yash chopra setelah kematiannya pada 21 Oktober 2012 lalu. Bintang film favorit choprayaitu Shah Rukh khan, Katrina kaif, dan Anushka sharma akan menggebrak bioskop bioskop pada tanggal 13 november 2012 nanti..

by. apunkachoice

0 komentar:

Posting Komentar