Rabu, 09 Juli 2014

Kala Artis Bollywood Keranjingan Foto Selfie

Bollywood.Olshops.Org - Musim selfie di antara para bintang ternyata belum berakhir. Setelah Ellen DeGeneres yang melakukan selfie heboh di ajang Oscar beberapa bulan lalu, kini giliran para seleb Bollywood yang melakukan selfie di acara penghargaan.

Yang mengawali pawai selfie kali ini adalah Anil Kapoor. Diminta tanda tangan oleh para fans, Anil memberikan bonus berupa selfie bareng dengan beberapa fans yang berteriak histeris di belakangnya.

Sementara itu di dalam venue, sang pembawa acara, Shahid Kapoor yang membuat suasana jadi heboh. Saat Kevin Spacey masih di atas panggung, Shahid mengeluarkan ponselnya dan mengajak semua yang ada di atas panggung untuk berpose bersama.

Kehebohan ini adalah salah satu bagian seru dari gelaran International India Film Academy Awards (IIFA) yang berlangsung beberapa waktu lalu. IIFA diselenggarakan di Florida, Amerika Serikat, dan membuat penggemar Bollywood di sana bahagia bukan main.

Facebook Page:
https://www.facebook.com/olshopsorgfans
Twitter:
https://twitter.com/OlshopsOrg

Sumber: Kapanlagi.Com

1 komentar:

  1. Merkur 34c - Xn - Xn - Xn - Xn - Xn - Xn - Xn - Xn
    Merkur 34c. In 바카라 stock and ready to ship in the mail, The 1xbet korean Merkur 34c is a great addition to the 메리트카지노총판 collection of modern and stylish classic shaving products.

    BalasHapus