Sabtu, 13 Agustus 2011

Konser Shah Rukh Khan di Indonesia tahun 2002

Pada tahun 2002 lalu Shah Rukh Khan pernah datang ke indonesia untuk melakukan konser bersama juhi chawla dan rani mukherjee. Pada saat itu acaranya ditayangkan di stasiun tv indosiar, karena pada saat itu demam bollywood lagi panas panas nya,saya masih ingat saat itu setiap hari sabtu malam minggu diputar film film bollywood yang bagus bagus. Untuk mengenang kembali atau bagi yang belum nonton saat shah rukh khan ada di indonesia berikut ini ada video nya.








di video yang pertama shah rukh khan bersama juhi chawla dan rani mukherjee menari dalam lagu 'bhole chudian' seperti keadaan dalam film aslinya yaitu kabhi khusi kabhi gham tetapi sayang karena tak ada kajol jadi rasa rasanya kurang pas aja tetapi dengan melihat secara langsung shah rukh khan seperti itu tentu merupakan sebuah keistimewaan tersendiri bagi pecinta bollywood.

Di video yang kedua Shah Rukh Khan tampil dengan membawa lagu "Chaiyya chaiyya" yang disini sempat heboh gara gara aksi briptu norman yang lipsing lagu itu di youtube. Shah Rukh Khan tampak keren sekali apalagi pas dia hanya memakai kaos tanpa lengan berwarna biru semakin kelihatan lebih gagah.

Dan yang ketiga ini merupakan interaksi Shah Rukh Khan dengan salah satu penonton yang sepertinya merupakan warga jakarta yang keturunan india. Dia tampak senang sekali bisa ngobrol ngobrol dengan shah rukh khan dan diberi lukisan yang ada tanda tangan dari idolanya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar