Jumat, 15 Juli 2011

Pembukaan blog baru

Alhamdulillah wa syukurillah , akhirnya sesuai dengan janji saya yang lalu di blog warung cak lee bahwa saya akan membuat khusus mengenai info info dunia bollywood, mulai dari aktor aktris, musik bollywood, film bollywood, dan lain sebagai nya. Dan pada kesempatan ini saya menyatakan secara resmi untuk membuat blog ini kedepan sebagai blog yang berisi seputar dunia bollywood dan perkembangan nya bagi pecinta bollywood di indonesia. judul blog ini saya buat dengan judul ' pangeran bollywood ' supaya semua pecinta bollywood mengetahui bahwa saya adalah seorang pria yang sangat suka dan cinta terhadap film film dan musik bollywood.

Sebenarnya di blog saya yang warung cak lee terdapat kategori khusus untuk bollywood tapi rasa rasanya saya harus membuat blog lagi yang khusus untuk artikel bollywood dikarenakan kecintaan saya yang begitu besar dan tak cukup jika dituliskan dengan kata kata. Semoga dengan adanya blog ini dapat memenuhi kebutuhan pecinta bollywood di indonesia mengenai informasi informasi seputar bollywood dalam bahasa indonesia.

Salam blogger

0 komentar:

Posting Komentar