Sabtu, 17 September 2011

Indosiar menceraikan "bollywood" demi "korea"

Mungkin ungkapan seperti judul diatas sangat menggambarkan kondisi saat ini yang membuat pecinta bollywood sedikit kecewa karena tak lagi menemukan acara acara film bollywood di indosiar yang dulu sangat sering memutar film film bollywood yang populer baik lama maupun baru. Seperti contoh nya film kabhi kushi kabhi gham, devdas, asoka, dan lain sebagai nya yang pada tahun 2002 lalu film film tersebut tergolong film baru dan indosiar mampu merebut hati pecinta film bolywood dengan menayangkan nya setiap hari sabtu malam minggu.

Akan tetapi yang terjadi saat ini sepanjang hari indosiar menayangkan sinetron sinetron korea dan tak sekalipun menayangkan film bollywood. terakhir yaitu sekitar tahun 2009 atau 2010 indosiar menyiarkan film om shanti om, jodha akbar, fanaa, dan setelah itu berhenti sama sekali .Kemudian Stasiun MNCTV yang baru baru ini mulai aktif memutar film film bollywood meskiipun film film lama yang diputar akan tetapi bisa sedikit mengobati kerinduan para pecinta bollywood di indonesia.

Sebaiknya pihak Indosiar segera menyadari bahwa para pecinta bollywood di indonesia masih banyak dan kebanyakan merupakan penggemar yang fanatik . janganlah ragu untuk memutar film film bollywood, apalagi indosiar dulu yang mengawali booming film bollywod di layar kaca indonesia, dan juga pernah sampai mendatangkan shah rukh khan ke indonesia. Penggemar film film bollywood sudah lama ada sejak era orang orang tua hingga sekarang anak anak muda juga banyak yang menyukai nya. akan tetapi apakah penggemar sinetron/film korea nanti kedepannya akan terus ada ataukah hilang jika acara acara korea di tv sudah tak disiarkan lagi ...????kita lihat saja nanti

0 komentar:

Posting Komentar